Home » » Memulai Bisnis Tanpa Modal

Memulai Bisnis Tanpa Modal

Sudah banyak tulisan bertema bisnis tanpa modal di tulis banyak penulis namun, benarkah ada bisnis yang dapat di mulai tanpa modal?. Tentu saja tidak mungkin ada bisnis yang dapat dimulai tanpa modal, pastinya sebuah bisnis di mulai dengan modal baik besar maupn kecil tergantung dari bisnis yang kita garap. Ada harga yang harus Anda bayar dari setiap pekerjaan yang Anda lakukan. Bagi Anda yang tidak memiliki modal “materi” yang banyak jangan berkecil hati apabila ingin membuka suatu usaha, banyak yang dapat Anda kerjakan. Bila Anda menyenangi dunia tulisan Anda dapat memulainya dengan membuat sebuah blog sebagai sarana belajar bagi Anda. Bagi yang memiliki jaringan luas, mulailah Anda membuka peluang melalui jaringan Anda dengan jalan sebagai “penghubung” atau agen atau broker, tidak masalah bukan selagi sesuatu yang Anda hasilkan adalah halal!. 
Bagi Anda yang memiliki gairah dalam bidang tulisan dan sudah memiliki blog atau web pribadi tidak ada salahnya, jika Anda untuk memulai menghasilkan pendapatan melalui blog atau web yang Anda miliki. Dengan jalan mengikuti program PPC ( Pay Per Click ) dan sebagai publisher iklan melalui program affiliate.

PPC ( Pay Per Click ) adalah sejenis program di mana anda menjadi seorang publisher periklanan online. Peranan Anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website Anda. Keuntungan menjadi publisher iklan PPC adalah Anda akan mendapatkan laba klik dari iklan yang sudah terpasang di blog Anda. Besarnya laba klik tergantung dari kebijakan yang telah di tetapkan oleh penerbit iklan. Untuk program PPC sendiri yang sangat terkenal dan menjadi dambaan setiap blogger adalah Google Adsense untuk informasi lebih detail Anda dapat langsung mengunjungi web nya. Selain google adsenses, Anda dapat mencoba untuk memulai melalui program PPC dari Indonesia seperti: ADSID.ME , Kliksaya.com, dan bloggerklik.com 

Sedangkan program publisher iklan yang satunya dan banyak dilakukan oleh blogger yaitu program affiliate. Dimana sebagai publisher kita wajib memasarkan produk dari program yang kita ikuti, selain itu untuk enunjang keberhasilan Anda juga seharusnya membuat review sebuah produk. Anda dapat belajar melalui review yang sudah di buat, pelajari apa saja yang harus Anda ketahui dalam setiap review produk. Dengan jalan seperti itu maka bisnis yang Anda jalankan akan mendapatkan keberhasilan. Memang tidak ada yang instan disini, semua butuh proses dan dalam setiap proses dalam sebuah bisnis pasti akan menemukan banyak kendala, disitulah seni dalam berbisnis Anda pasti dapat melalui segala rintangan. Anda dapat memulai berbisnis dengan membuka acount di Amzon.com, Clikbank.com, Lazada.com dan Blibli.com

Apapun yang Anda kerjakan untuk meniti sebuah bisnis lakukan dengan penuh keyakinan, dan terus jaga semangat Anda karena dalam bisnis yang Anda jalani pasti kan menemui sebuah jalan yang sukar yang membuat hati Anda sekit down. Karena dari sekian lama Anda memulai bisnis ternyata belum juga menghasilkan apa yang Anda harapkan. Padahal Anda sudah sangat aktif membuat promo dan sudah banyak membuat tulisan namun tetap belum juga berbuah manis. Tetap semangat mungkin belum saatnya Anda mendapatkan keberhasilan, alangkah baiknya jika Anda membuat korek dari apa yang sudah Anda kerjakan dan cobalah terus dengan berbagai strategi, yakin Anda pasti bisa! Taklukan segala kelemahan yang ada pada diri Anda, sebetulnya lawan dan musuh yang paling berat adalah diri Anda sendiri. Tetap semangat dan pastikan Anda berhasil! 

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem